setelah saya lihat lognya hari ini nama filenya memang
berubah, log kemarin berubah jadi acces_log.1 , tapi
isi filenya masih yang kemarin ditambah hari ini,
sedangkan acces.log tidak ada isi nya alias kosong,
jadi bingung nih, pinginnya sih log kemarin berubah
jadi acces_log.1 yang isinya log kemarin yang hari ini
tetap acces_log dengan isi log hari ini.

mohon petunjuk