Hallo rekan-rekan milis, saya ada problem dikit nih..
Gini lho, saya kan buat partisi baru untuk di install distro,
tapi sewaktu saya mo booting ke distro yang lama dan keluar pesan
"kernel panic: No init found try passing init= option to kernel"
karena muncul pesan itu saya menduga (Pasti) karena drive letter nya berubah
HDA7 --move to--> HDA10
Karena itu saya masuk ke distro yang baru untuk mengganti path di
lilo.conf-nya
distro yang lama (saya menduga disana penyebabnya), setelah itu saya booting
kembali
tapi pesan itu keluar lagi.. :-(
Kira2 dimana dan apa yang harus saya lakukan? Ada yang bisa membantu saya?
Terima kasih sebelumnya atas pencerahannya..

regards
DexivO

See ascii table :
73 | 32 | 85 | 83 | 69 | 32 | 76 | 73 | 78 | 85 | 88