On Thu, 7 Nov 2002 18:23:19 +0700
"dexno" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Soalnya gini mas, di HD saya ini beda distro, beda lilo
> saya menggunakan option "first boot sector on partition"
> dan saya mengedit lilo.conf-nya adalah lewat distro lain di dalam 1 HD
> (kan ceritanya saya punya 2 distro dalam 1 HD, buat experimental)
> Apakah kita bisa memanggil lilo yang lama agar membaca konfigurasi yang
> baru? (Dari distro yang baru)
> exp : #/mnt/Redhat/sbin/lilo < path_lilo_conf

Coba edit /etc/fstab, /etc/mtab (di distro baru). Sementara di distro lama
edit /etc/lilo.conf (jgn lupa copy vmlinuz distro baru ke direktori /boot
di distro lama) supaya waktu ngeload distro baru partisi root-nya betul.
Saya bbrp hari yang lalu baru coba untuk dua distro (slack dan rh) dan
satu windows mau kok.

Dudi