Irwan K.
OLAMi.NET

On Wed, 8 Jan 2003, Mico Siahaan wrote:

> Bagaimana dgn konfigurasi phpMyAdmin-nya? Apakah di file konfigurasi
> phpMyAdmin sdh diset agar membuka database tertentu? Saya lupa nama file
> konfigurasinya (udah lama nggak pakai phpMyAdmin), kalau nggak salah
> config.php.
>
> -mico-
Sudah... saya coba untuk konfigurasi $cfgServers[1]['only_db'] =
'namadatabase'; , dan hasilnya tetap sama..

Padahal nama tabel dan databasenya kalo di lihat langsung pakai command
line nya mysql ada koq... yg herannya hanya si phpMyAdmin yg ngga bisa
melihat database atau tabelnya

Apakah karena ada bug di phpMyAdmin ????

Rgds

Irwan K.