Irwan K.
OLAMi.NET

> Kalau ada bug, berarti ada kondisi khusus yang menyebabkan bug muncul, namun
> untuk itu perlu informasi yang lebih lengkap dari Bapak bagaimana cara Bapak
> menginstall phpMyAdmin, bagaimana kondisi komputer Bapak, etc. Kemudian
> laporkan ke developer phpMyAdmin, bukan ke mari...hehehe :)

Hiehiehe dari usulan ini ternyata saya dapat solusinya :)

Saya dapatkan dari Arsip Forum phpMyAdmin, ini jawabannya saya kutip di
bawah

Rgds

Irwan K.
OLAMi.NET

RE: MySQL said:No Database Selected,No tables foun
Author: Ken (---.schrls1.mo.home.com)
Date:   03-27-2001 13:30

I developed that same (or very similar) problem whilst twiddling with the
global variable options in PHP. I corrected MY problem by editing my
php.ini file and setting the 'register_globals' option to ON. This option
registers the Get, Post, Cookie, Environment and Built-in variable in the
global scope of your php scripts. When it's set to OFF, phpmyadmin will
not function properly