Kayaknya permasalahanmu yang pertama hampir sama
seperti saya...
Pertama kali saya coba jalankan /etc/rc.local dimana
didalamnya ada iptable...muncul juga seperti itu...
kayaknya iptable yang ada di RedHat 7.3 punya masalah
sehingga gak bisa jalan iptablenya...
coba deh kamu buat seperti saya, kamu uninstall
iptable bawaan dari RedHat 7.3 dan ganti dengan
iptable versi lain ato bawaan dari RedHat 7.2, soalnya
pas aku ganti pake iptable bawaan dari RedHat 7.2l,
iptable aku jalan bagus kok gak ada masalah...
Semoga Berhasil ya...
Thx...
Kalo untuk permasalahan yang kedua, mohon maaf saya
tidak tahu...
OK