At 22:14 09/01/03 -0500, you wrote:
>pasang gatekeeper di router-nya
>lihat di www.gnugk.org
>ada binary versi windows-nya
>gampang banget install-nya ..

Di kantor ADSL Mweb, pakai SpeedStream 5660 Modem Router.
Saya coba konek pake NetMeeting, tapi ngga bisa.
Ada yang pakai speedstream juga ngga ya ? bagi2 informasinya donk.

Atau mungkin para ahli masalah ini dapat menjelaskan, apabila user terkoneksi ke
internet dengan ADSL, yang menggunakan system seperti kantor saya ?

Satu lagi, IP gatekeeper APJII/IIX, saya cek pakai Angry-IP, tidak "alive".
apa memang diset demikian (ICPM block, etc) ?
Sebab dari lokal, saya ping ke IP gatekeeper tsb tidak reply.

Thanks.

Denie