Maksud lambatnya seperti yang saya deskripsikan di pertanyaan saya, seringkali
tidak complete saat browse ke suatu site (misalnya ke detik.com), padahal menggunakan
cara yang sama (dial up ke dari dan ke tempat yang sama ) dengan w2k, koneksinya jauh
lebih cepat dan tidak pernah mengalami uncomplete saat konek ke suatu web site, juga
kalau menggunakan RH7.1 ini saat client download email luama banget, sedangkan saat
retrieve email menggunakan w2k, normal-normal saja. Dulu saya sempat setup juga
dengan menggunakan RH6.2 dan tidak mengalami seperti itu, apakah ada sesuatu yang lain
yang harus saya perhatikan di RH7.1 ini ?
Thanks.