coba lihat ini aja :

http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=636

----- Original Message -----
From: "Andrean" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, June 05, 2003 11:43 AM
Subject: [linux-admin] Mohon bantuannya lagi...

Temen2 terima kasih, saya sudah berhasil membaca partisi ntfs dari linux RH
9.0, tapi agak repot sedikit karena saya belum bisa melakukan mount otomatis
pada drive windows, jadinya setiap restart komputer mesti mount ulang yang
parameternya panjang itu. :(
1. Sebenarnya gimana cara mount automatis tersebut ???
2. Aku banyak punya email di WinXP (Outlook Express) bisa gak ya, email
tersebut di export/import ke email clientnya Redhat 9.0, kalo bisa, gimana
caranya...???
Soalnya kalo gak bisa repot banget, kalo sedang berada di linux, dan pingin
baca imel mesti restart dan masuk ke winXP lagi :(

Mohon pencerahan

terima kasih

rgds
andrean