Temen2 terima kasih, saya sudah berhasil membaca partisi ntfs dari linux RH 9.0, tapi
agak repot sedikit karena saya belum bisa melakukan mount otomatis pada drive windows,
jadinya setiap restart komputer mesti mount ulang yang parameternya panjang itu. :(
1. Sebenarnya gimana cara mount automatis tersebut ???
2. Aku banyak punya email di WinXP (Outlook Express) bisa gak ya, email tersebut di
export/import ke email clientnya Redhat 9.0, kalo bisa, gimana caranya...???
Soalnya kalo gak bisa repot banget, kalo sedang berada di linux, dan pingin baca imel
mesti restart dan masuk ke winXP lagi :(

Mohon pencerahan

terima kasih

rgds
andrean