Coba perhatikan konfigurasinya (smb.conf, klo pake rpm kemaren installnya
di /etc/smb.conf) , udah di konfigurasi belom ??
Perhatikan pesan errornya dengan #tail -f /var/log/message
                                 #tail -f /var/log/samba/log.smbd
Cari kesalahan konfigurasi dimana..truss baikin.
Abis tuh di jalankan lagi smbdnya.

salam