saya anjurkan pakek cisco router, selain harganya melambung tinggi,
sertifikasi nya di akui internasional, dari segi hardware lumayan tangguh.
selama sudah di configurasi dengan benar, kalau ada masalah orang awam
(office boys) tinggal restart. itu issue yang saya dengar sih. :)

Agus Priyadi
Technical Support - Judistira Infomedia
Jl. Nginden Baru VIII no. D-60 Surabaya
http://www.judistira.co.id
Phone: +62 31 592 4694 / Fax: +62 598 1752
MSN/YM: NukeMafia ICQ: 124737863