On Sun, 29 Jun 2003, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> access_log kosong, kita harus periksa apakah memang ada yg konek atau tidak
> dengan netstat -an. Kalau ada yg konek dan ESTABLISHED berarti di
> squid.conf nya opsi cache_log dimatikan. Kalau tidak ya  berarti harus
> dicek transparent proxynya sudah betul atau belum.
> Begitu maksudnya ..

kita sdg membicarakan access_log kan ? bukannya cache_log ...

> eth0   202.154.42.1 (255.255.255.192)
> eth0:0 192.168.1.1  (255.255.255.0)
>
> webserver running di 202.154.42.1 port 80
> squid running di 192.168.1.1 port 8080

sori thread ini kayaknya dah dijawab ma rekan Agung (ACL di squid) & mpu
gondrong (IPTABLES redirect), saya malah pingin nanya balik, masa sih dgn
IP Public yg /26, kok ngga pake `kebijakan' yg menggunakan 2
(atau lbh) interface ??

--
-*slackbie*-