Rekans,
Barusan kemaren saya instal RH9 di Compaq Evo N160, PIII 1GHz, ATI Radeon
M6.
Setelah selesai instal, saya coba gunakan laodlin.exe (waktu proses instal
loadernya tidak diletakkan di MBR), trus pas login kumasukin user root dan
password yang benar, eh kembali lagi ke prompt loginnya. Trus saya coba
menggunakan password yang salah, ada pesan kesalahan incorrect password.
Saya sudah coba booting dengan CD RH9 masuk ke mode "linux rescue", ganti
password root dan kemudian add user lain. Hasilnya sama saja, ketika
passwordnya benar langsung kembali ke prompt login, jika password salah
muncul pesan inccorect password.
Mungkin ada rekan yang pernah ngalamin, please helep.

Thanks.

Hardyanto Hidayat (Didi)
www.astragraphia.co.id

Keep Fighting!