> From: Andrean [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> Saya pake RH 9.0 untuk workstation tetapi printer terhubung ke
komputer
> server (windows 2000 Server).
> Bagaimana cara mengkonfigurasinya agar saya yang menggunakan Redhat
9.0
> dapat menggunakan printer yang terhubung di komputer windows 2000
server
> tersebut.
RedHat biasanya [untuk configuring/setting] printer, punya tool,
printool[-gui].
Kalau pakai KDE-GUI, coba cari2 di sub menu nya.
Nanti ada pilihan untuk adding samba/windows printer.

Kalau hanya untuk akses file/printer di kompi lain, biasanya
samba-common dan samba-client saja yang harus diinstal, make sure they
are installed.

yaya