samba udah terinstall (bawaannya redhat 9.0)
Waktu aku cek versinya : samba samba-2.2.7a-7.9.0

hasil perintah rpm -qa |grep samba,
paket2 samba yg terinstall antara lain :

samba-common-2.2.7a-7.9.0
samba-client-2.2.7a-7.9.0
samba-2.2.7a-7.9.0
redhat-config-samba-1.0.4-1

apalagi yang harus aku intall dan konfigurasi agar bisa print ke windows
2000 server ???

Info tambahan :
Windows 2000 adv server sebagai domain controller sedangakan Workstation
Redhat, saya juga set DNSnya dengan nama domain berbeda (rencananya
install MTA).
Aku udah coba gunakan trust domain dari Windows 2000 server untuk joint
ke domain di redhat tapi gak mau.

Pertanyaannya lagi : apa mungkin bisa print dari redhat 9.0 dengan
domain yang berbeda (walapun dalam 1 subnet) kalo kedua domain belum di
joint ???

Mohon penjelasannya ...

Regards
Andrean