On Wed, Jul 16, 2003 at 01:57:19PM +0000, Yuniarto Ashadi wrote:

Masal (baca: praktis), gunakan rpm dan deb

Hand-made (mau dipelototin satu2), gunakan tarball

Tetapi sekarang SRPM pun tak kalah "mudah" kalo hanya untuk menghindari
dependencies...:-)

Untuk yg kerja dgn banyak server, pilihlah rpm... percayalah bahwa ini akan
sangat menghemat sisa umur... eh... waktu dia....

Kind Regards,
Adhi eN

[deleted]