Komputer WorkStation saya kok jalannya lambuat sekali...
Server saya pentium 3 -800MHz dengan memori 512mb
dan workstationnya komputer 486 dgn memori 16 mb
saya pakai operating sistem ltsp redhat.

ada yang bisa bantuin aku nggak kenapa workstationnya
lambat sekali
ada setting yang perlu dirubah pada salah satu
configurasi???
MR:
WS-nya diset untuk pakai swap tidak? 'kan lumayan untuk menambah kecepatan.

Saya pernah iseng-iseng nyoba pakai server PII 350, RAM 128 MB, untuk lima workstation. Kalau saya bandingkan "loading time" aplikasinya hampir sama saja dengan servernya sendiri, beda-beda tipis.
Kalau boleh tanya, berapa banyak sih WS-nya?

Muhammad Rachmadi