> From: Andrean [mailto:[EMAIL PROTECTED]

> Saya ingin membuat samba sebagai domain logon (autentifikasi user) tapi
> tetap aja user win98 gak bisa login ke samba server.
>
> Mungkin temen2 bisa bantu analisa konfigurasi smb.conf yang saya attach
> ke milis.

Yang benar:
        encrypt passwords = Yes
bukan:
        encrypt password = Yes
lalu tambahkan juga:
        update encrypted = Yes

> Ataukah mungkin setting di network 98 yang masih salah? Bahkan saya
> sudah patching registry untuk bisa pake Password plain text tapi tetap

Hal ini tidak diperlukan lagi.

> juga gak bisa login

Lihat2 log nya.

> Kalo dari linux servernya sendiri, saya sudah jalankan :
> #service smb start
> #smbclient -L //andrean (nama komputer linux)
> hasilnya : semua directory share yang dibuat di smb.conf tampak disitu
> sekalipun login pake anonymous

Bagamana kalau pakai username?
Misal #smbclient -L andrean -U andrean
password:

> Dimana kira2 ada tutorial lengkap (bhs Indonesia) mengenai samba sebagai
> domain logon ???

Saya kurang tahu..., tapi mungkin di url nya fade2blac [EMAIL PROTECTED] [ngga tahu
nama aslinya] mungkin ada. Kok dia udeh lama ngga nongol ya [di milist]?