Waktu itu, 24-Jul-2003, kamu (Andrean) menulis:
> Temen2 mohon bantuannya.
>
> Saya ingin membuat samba sebagai domain logon (autentifikasi user) tapi
> tetap aja user win98 gak bisa login ke samba server.

Apa pesennya? domain controller gak ketemu?
Coba login standar (jangan set klien untuk login ke domain)
lalu cek apakah nama komputer ada di network neighborhood.

> Mungkin temen2 bisa bantu analisa konfigurasi smb.conf yang saya attach
> ke milis.
>
> Ataukah mungkin setting di network 98 yang masih salah? Bahkan saya
> sudah patching registry untuk bisa pake Password plain text tapi tetap
> juga gak bisa login
>
> Kalo dari linux servernya sendiri, saya sudah jalankan :
> #service smb start
> #smbclient -L //andrean (nama komputer linux)
> hasilnya : semua directory share yang dibuat di smb.conf tampak disitu
> sekalipun login pake anonymous

User sambanya sudah di add?
Coba ulang login dari client lalu lihat apa kata log-nya samba.
Jika lognya tidak mencatat apa-apa, netbiosnamenya belum ketemu.
Jika sudah catat, kemungkinan masalah otentikasi.

--
fade2bl.ac