On Wed, Aug 27, 2003 at 03:43:41PM +0700, Romie Djapri wrote:

> Iya. tapi itu dulu tuh.. sekarang udah mendingan. Ada yang didatabase
> relays.ordb.org nggak ada tapi di spamcop ada. Ini dikarenakan IP tersebut
> memang tidak openrelay tapi kirim SPAM terus.. nah makanya IP itu dimasukin
> kedatabase.. Namanya juga SPAM COP.. he..he..he..

Ah, dulu sama sekarang masih sami mawon, tapi semua terserah anda :)
Saya ini termasuk orang yang khawatir email senilai 1 milyar hilang,
kalau anda waktu, saya tunggu komentar anda setelah membaca ini :

http://jhoward.fastmail.fm/spamcop.html

Jeremy Howard, a director of FastMail.FM.

salam,

--
Asfihani - http://people.cakraweb.com/~asfik