Dear miliser ....

Berhubung masih membahas masalah kernel. Ada hal yang mau saya tanyakan.

Kalau kita punya kompie yang dipakai buat produksi (server) ...

Apa setiap kali keluar kernel yang baru harus selalu di patch sama yang
baru ?

Kalau menggunakan kernel yang baru ini apa kira-kira resiko, kelebihan
serta kekurangannya ? Jangan sampai gara-gara upgrade ke kernel yang
baru malah mengganggu server produksi.

Terima kasih atas jawabannya.