Asep Andria I.W. wrote:
Dear miliser ....

Berhubung masih membahas masalah kernel. Ada hal yang mau saya tanyakan.

Kalau kita punya kompie yang dipakai buat produksi (server) ...

Apa setiap kali keluar kernel yang baru harus selalu di patch sama yang
baru ?

Ya kalau menyangkut: - security - perbaikan bug kritikal dari hardware yang anda gunakan.

Kalau menggunakan kernel yang baru ini apa kira-kira resiko, kelebihan
serta kekurangannya ? Jangan sampai gara-gara upgrade ke kernel yang
baru malah mengganggu server produksi.

Kalau upgrade ke kernel baru kan tidak berarti kernel lama langsung dibuang pak, tinggal seksi tambahkan opsi lilo/grub conf untuk kembali menggunakan kernel sebelumnya.

--
+-R-| Mozilla 1.4 Gecko20030703 |-H-| Powered by Linux 2.4.x |-7-+
|/v\ Agus Budy Wuysang                   MIS Department          |