On Thursday 18 September 2003 13:35, Muhammad Reza wrote:
> dear all Linux Mania and BSD junkie
> Tuh kan ..jadi panjang..ujung2nya pasti flame war deh...:)
> cool guys..cool..
> ujung2nya yang punya server yang kelabakan :)
> pls stop deh Om moderator

Maaf deh ya buat kaum BSD-ers..
Bukannya mau merendahkan performance BSD ataupun Linux, saya juga pake BSD
disini, dan saya hanya bermaksud share ke milis, bahwa dengan Linux saja saya
anggap administrasi suatu sistem di Linux sudah susah, apalagi BSD, tambah
gelap kalau bagi saya (:

Kayaknya kita balik ke Linux lagi aja yah, mengenai Fbsd kan sudah ada
milisnya sendiri, sehingga kita tidak perlu lanjutkan discuss mengenai ini
okay ?

- Rio.Martin -