Sorry semua OOT dikit

Kalau saya suka dan sering ngikutin (hehehe ikut baca doang sih)
flamed threads ... yang ... memang isinya berbobot.

Jadi misalnya
kalau ada yang bilang BSD itu kurang bagus dibandingkan linux maka
yang tahu kelebihan linux sekaligus kelemahan BSD akan mendebatnya
dengan data atau bukti seperti yang anda sebut itu... Orang pertama
yang jago di linux juga mendebat lagi dengan data teknis... Asyik
kita semua, para peserta milis, jadi nambah ilmu...