Sama !, saya juga cuma mengingatkan saja, hendaknya perdebatan yang ada di
milis ini selama masih menggenai ilmu ndak apa-apa tetapi usahakan
mengedepankan pemahaman, pengertian dan berusaha memberikan informasi dan
solusi yang benar. Jadikan milis ini ladang kita berbagi info dan ilmu sekaligus
persaudaraan. Bravo all of Us !!