Hi All,

Saya baru belajar linux and mencoba mengkonfigurasi BIND dan saya ada
beberapa pertanyaan nih tentang BIND 9. Berikut pertanyaan saya:

1. Saya install BIND sewaktu saya install RH 9 tapi ternyata tidak ada file
named.conf yang ada named.custom setelah saya cari tahu di redhat.com
ternyata saya harus menjalankan redhat-config-bind, saya mendapat masalah
karena server saya berada di colocation and hanya dapat di remote
menggunakan ssh. Apakah ada alternatif command yang bisa dalam text base?

2. saya coba untuk mengkonfigure named.conf secara manual dan setelah itu
saya mendapatkan error sewaktu menjalankan atau menstop services named.

[EMAIL PROTECTED] root]# /etc/rc.d/init.d/named stop
Stopping named: rndc: no key definition for name rndckey
[  OK  ]

Setelah saya cari info di google and redhat.com ini karena saya blom
specified rndckey nya, tapi saya sudah coba untuk generate rndckeynya saya
tetap mendapatkan error yang sama.
Referensi saya :
http://www.soapi.com/howto/bind.htm

Apakah ada teman teman ada yang bisa bantu agar Bind saya bisa berjalan
dengan baik.
Terima Kasih sebelumnya

Freddi