Tambahan...

Switch pengembangan Bridge, dulunya bridge diimplementasikan berbasis
software, kalo switch dalam bentuk hardware ASIC [Application Specific
Integrated Circuit]
Bridge/Switch itu L2 device yang salah satu tugasnya sbg
frame-forwarder.
Di tempat saya bridge alhamdulillah masih musim... :) rata-rata dipake
buat maenan wireless LAN...:)
Demikian...

Salam,

bukanCCNP