> Berarti anda belum mengerti apa itu distro/distribusi. Menurut
> sejarahnya, awalnya GNU/Linux diinstall dari kode sumber. Susah. Sampai
> saat ini pun cara itu juga masih banyak yang makai. Tetapi karena
> sebagian besar orang kesusahan dalam "membangun" linuxnya, maka
> muncullah banyak pihak membuat paket agar orang lain mudah
> menginstallnya. Maka muncullah Debian, Red Hat, Mandrake, Suse,Slackware
> dll. Paling mudah mengenalinya, bila *.rpm, maka ditujukan bagi distro Red
> Hat dan turunannya (Mandrake atau Suse. Mandrake, ada 'mdk' di
> [...]

Cobain Apachetoolbox deh (http://www.apachetoolbox.com), instalasinya
mudah, module-modulenya untuk apache, php, mysql juga lengkap (di download
pada saat instalasi jika diinginkan). Dan yang penting kita jadi tau juga
gimana cara configure apache secara manual.

Ada satu pandangan yang saya dapat, ternyata website yang cool itu bukan
hanya webmaster/webdesigner nya yang smart n cool.. tapi konfigurasi
webserver yang "pas" juga ikut menentukan. CMIIW.

Regards,
Sharren