mas Royke,
kalau win4lin itu perlu windows apa kaga ? soalnya saya tidak mau menginstall
windows (terkait dgn lisensi).
dari beberapa literatur yg saya pernah baca VB bahasa dasarnya Basic sedangkan
Gambas bahasa dasarnya Delphi.
mohon bantuannya bagi yang sudah mencoba permasalahan spt saya agar linux bisa
menjalankan program windows (terutama program VB) tanpa memerlukan sistem
windows lagi.
terima kasih atas pencerahannya

Sianto Kusuma