On Wed, 21 Jul 1999, Andy wrote:
> Ronny >   melesetin karena ikut2an orang. Org2 yg sudah melek Linux cenderung
> Ronny >   tidak suka Windows, tapi dengan mengolok-olok Windows saya ragu kalo
> Ronny >   Linux bisa mendapatkan nama baik. Ibaratnya anda berargumen dengan
> Ronny >   seseorang, tapi anda bilang "Wah, tampang anda jelek sih, jadi
> Ronny >   argumen anda jelas salah". Kalo di filosofi, fallacy ini yg dibilang
> Ronny >   Ad Hominem, menyerang orgnya instead of argumennya, kekeliruan yg
> Ronny >   cukup umum dlm berargumen.
> walah, kebiasaan gue, sorry kalo nggak suka, apa boleh buat, udah lama gue
> [...]

:) dalam hal ini gua setuju ma Bung Ronny.. nih Ndy :)
dengan kesan menjelek-jelekan kadang malah merugikan.. dulu gua juga suka
bercanda pake plesetan produk microsoft, tapi justru temen-temen yang
"awam" dan ngga mau berkembang dengan belajar justru jadi bumerang..
mereka coba linux.. keterbatasan dan kemalasan belajar akhirnya linux nya
ya cuman diuninstall atau paling bagus lilo nya lari ke "dos" bukan ke
"linux".. dan apa kata mereka diluar? linux tidak sebaik windows.. padahal
linuxer banyak yg "menjelek-jelekkan" windows .. mati koen! awalnya joke,
malah merugikan pekembangan Linux :) itu di dunia yg kecil seputar temen
lho.. kalo di milis? ;)
sorry bukan sok mau ngajarin.. tapi cobalah linuxer lain kalo bisa ..
lebih objektip kalo ngasi perimbangan.. biarkan mereka pengendara sepeda
balapan ma SuperBike kita :) nanti kelihatan.. siapa yg maju.. siapa yang
tidak.. toh kita ngga bisa maksa.. kita kenalin, bantu, selanjutnya..
kembali ke isi otak dan hati nurani masing-masing :)