Yudhi Kusnanto wrote:

> halo, saya mau nyumbang ide/saran/usul buat rekan-rekan...
> 1. Mengenail id-counter, apakah nggak mungkin source code-nya di publish
>    biar kita bisa pelajari bareng-bareng (layaknya s/w open source). jadi
>    kita bisa kasih ide sekaligus dengan kodenya atawa mencermati alur disain
>    sehingga lebih efisien/bug free.

untuk source tunggu saja nanti setelah jadi (total) baru saya buka,
kalo belum takutnya nanti diaku-aku (orang linux nggak sich, biasanya
yang suka gini itu orang2 windows). itu hasil koding .... itu jerih
payah... itu bla.. bla.. bla.. yang suka kodingan musti tau lah.
Apa lagi yang suka maen maen diskedit.

saya koding for free koq :) karena informasi dan softnya juga saya dapat
for free :) hehehe kalo berminat bantu waaa saya seneng sekali (
bantunya serius bukan cuma pengen dapet kodenya trus di jual, waaa kalo
gini saya gak mau!)

--
idban secandri
[EMAIL PROTECTED]