Assalamu'alaikum wr. wb.

On Tue, Dec 30, 2003 at 08:50:56AM -0800, Erwan Enno wrote:
> Sebelumnya saya mohon maaf sama komunitas Linux
> Indonesia, tapi ada sedikit pertanyaan untuk komunitas
> Linux Indonesia yang membuat saya menjadi gelisah.
> Saya terkadang prihatin dengan forum linux yang ada di
> situs2 Linux yang ada di Indonesia. Mungkin tidak
> semuanya kali ya, tapi dari yang saya kenal kok
> begitu. Maksudnya, terkadang di forum Linux ada banya
> pertanyaan seputar Linux dari newbie, tapi hanya
> sedikit yang dibalas pertanyaan tersebut (bersyukur
> dibales, yang sering malah dianggap angin, alias
> didiemin aja). Kasihankan mereka, kalo enggak kepada
> [...]

Sebelum saya jawab boleh saya tahu "forum" mana yang anda maksud?

Kalau melihat di milis tanya-jawab hampir semua pertanyaan ada yang
jawab. Mungkin masalah forumnya saja kurang terkenal atau tidak diminati
oleh para ahli.

Wassallam,

-- Zakaria
Private: [EMAIL PROTECTED]     Yahoo!: z4k4ri4
   http://pemula.linux.or.id