Hello Ronny,

Friday, January 2, 2004, 3:39:28 PM, you wrote:

RH> Membaca dokumentasi ini lebih kepada niat utk membaca sih. Dan utk
RH> menghemat waktu mungkin juga perlu skill utk skim reading, dengan cepat
RH> membaca utk mencari bagian2 yg penting dan relevan saja. Ini butuh
RH> practice yg tidak sebentar sayangnya. Dan sulitnya lagi most of the time
RH> harus dlm bahsa Inggris. Jadi ya kembali ke niat.

tp membaca pakai 'man' di linux juga perlu skill loh... kadang man ini
hanya berguna untuk user yg pernah pakai (misal, man cdrecord ngga
dituliskan contoh untuk burn image). makanya perlu di tulis
tutorial penggunaan man...btw, ini ada tutorial bagus dr
linuxgazette.com ttg penggunaan man,
http://www.linuxgazette.com/node/view/234 .

kadang org sering bingung juga apa artinya man 1 command atau man 2
command ... spt saya juga, yg barusan tahu arti code 1,2,3 dst ... :)

cmiiw

--
Best regards,
 adwinwijaya                            mailto:[EMAIL PROTECTED]