> yah terus gimana? harus mulai dari mana, gue udah 1.5 tahun bahas kok
> kpli seperti ini :),

ngebahas di mana nih ? :D

> semuanya diem, malah ada yang bilang orang kpli kepala batu, haha, gue
> sampe ketawa, ini apa beneran sebuah perwakilan orang keras kepala.

Orang KPLI itu banyak lho ... jgn di-generalisir ... ide jgn sekedar
cetusan awal aja ... kl perlu dgn gambaran yg lebih detil, shg mudah
dicerna ama yg lain ... dan bisa segera dilaksanakan ...

niat baik saja belum cukup, perlu perencanaan yg baik dan matang ...

> terus udah gue bilang propose aja, pada diem.

purpose kan gak musti diterima donk ... ;-)

> terus terang banyak yang bilang, kpli mau digabungin, haha, itu mimpi..
> karena itu anget2 tai ayam..

back again ... sifat setiap komunitas ada yg sama ada yg beda ... jgn
maksa donk ya :-)

bayangin aja ... kl nanti udah "bersatu", trus ada Frans versi II yg
mengusulkan KPLI dipecah per daerah lagi ... entar dia juga "ngambek2"
kayak loe jg deh, kl gak diturutin :))

> paling juga balik lagi, karena orangnya udah ngga concern atau ada
> kerjaan lain.

kl gak concern, milis ini gak ada yg jawab email kamu Frans :-)

> lagian gue gila juga, gue ngga ada posisi disini, :)

Emang yg lain punya posisi ? emang Om Made punya posisi apa ? Ronny ?
Jay ? Effendy Kho ? Pak Rus ? Mau disebut semua ?

Semua anggota posisi nya sama koq ... Jangan disamain ama organisasi yg
lain donk ... mungkin ditempat lain kamu musti berposisi penting utk
berperan aktif ya ? :-)

> Yah buat lah, kalau kamu ngga bisa regenerasi, itu bukan organisasi,
> namanya tempat ngerumpi.

masa sih ? emang organisasi gak boleh buat ngerumpi ?
KLuB Linux Bandung itu merupakan organisasi ngerumpi koq. Dan banyak
menghasilkan kegiatan2 Linux yg ok jg.

tanpa ngerumpi ... pertemuan jadi gak seru ... !

kenapa kadang gak regenerasi ? contoh trend sekarang, generasi yg baru
lebih pengen model sistem pelatihan di setiap pertemuan nya ... bukan
ngerumpi ...

> saya pernah kejadian organisasi kungfu dikampung saya, ngga regenerasi,
> habis ...

setiap masa pasti punya ciri khas tersendiri ... tul gak ? ;-)

*MASTER ... Your KungFu is Very GOOD !*