He loe mentang business di PHP :)

haha, yah nih gue udah mulai frustasi.. :) sepertinya tidak berhasil, seperti kata2 tetua tetua yang gue temui :(, KPLI maunya sendiri2 perkota. :(

lagi cari topik, sekarang, hehe, udah ada korban milis lain :) milis Java.

Mengenai Java di GPL, gue ngga setuju, gue lebih suka ASF. :) gue kan bukan fans RMS, tetapi EK boleh lah.

loe sepertinya kalau nge JUG, harus buat PT baru deh, Javaindo, :) siapa suruh namanya bukan generik, contoh Pak Toosa/Rus di NF aja udah ada Javanya. :)