Proposal gue,

wiki :) udah kan. -> ribut juga, di milis tanya jawab.

KPLI Nasional -> biar lebih organized, dan bisa kerja sama dengan milis lain.

program untuk KPLI nasional -> gimana buat, wong KPLInya masih sendiri2

Komite Nasional -> buat program nasional, cari dana rame2, sudah diomongin.

Edukasi murah meriah untuk Indonesia -> KPLI sediain Linux, JUG sediain
Java OpenSource, gue rasa ngga perlu open source, free kan gratis juga.

Program sudah ada :) tetapi masa dari gue :)

Terus pricing, tanya resza deh, :) gue udah ngomong, sama mitchel.

Program Nasional untuk edukasi -> sudah dibahas, jauh hari sejak tahun
lalu, tetapi sepertinya big companynya susah :( tetapi terus berjuang
disini sampai titik darah penghabisan.

promosi Indonesia keluar, :) sudah tuh, tetapi gue sabet dikit sama
Intercitra :) salah BlueOxygen, :) tunggu deh tanggal mainnya.

Tuh banyak :)