Ini sama dengan kasus Linuxindo, Nurul Fikri,

Kalau mau training Linux ke Linuxindo, ke Nurul Fikri

terus ada yang bilang BSDIndo,

kalian pikir apa?

Frans Thamura wrote:

Kalau semua KPLI dikota namanya KPLI ok

tetapi pas dibuat standar bannernya ditulis

KLUB, KLAS, BLUG, BLAK BLEK.

terus difoto ditaruh diwebnya, linux.or.id -> hehe, taruh dimananya yah, oh wikiwiki.

terus ditanya ini program nasional siapa?

KPLI, tetapi ditanya,kok di fotonya adanya BLAK BLUK BLEK.

nah loh, jawabanya apa