On Thu, 2004-02-26 at 12:47 +0700, Frans Thamura wrote:

> Kalau semua KPLI dikota namanya KPLI ok
>
> tetapi pas dibuat standar bannernya ditulis

> terus ditanya ini program nasional siapa?
>
> KPLI, tetapi ditanya,kok di fotonya adanya BLAK BLUK BLEK.

Frans ... yakin kan pertanyaan kamu cuman ini ?
So jangan sampe pembahasannya menyimpang lagi ... OK ?

Silahkan anggota yg lain menjawab ...

Saya selaku mantan pelaksana kegiatan KLuB, merasa setiap kegiatan KLuB
adalah KPLI .. dan jika kami ditanya ... kami adalah KPLI, dan di
Bandung punya nama panggilan KLUB.

Dan selama ini gak ada yg keberatan, dan mereka yg berminat thd KPLI pun
langsung mengerti.

Kita di sini mencoba mengerti maksud dan tujuan kamu Frans, kita tau
maksud kamu bagus ... tapi kita tidak mengejar nama KPLI sebagai sesuatu
yg harus diharumkan ... tapi nama LINUX lah yang musti diharumkan.

karena KPLI = Kelompok Pengguna Linux Indonesia.