Kenapa seakan2 kita itu sedang berPERANG ?

Kalau gitu ganti, permainan, IBM dengan Linux (via Novell), Microsoft dengan Windows.

Trus emang Linux punya dana kampanye ya ? Bukannya "bentuk" Linux dan
FreeBSD itu gak jauh beda ?

Linux tidak, tetapi RedHat, IBM, Novell, Lindows, Mandrake, dan distro company.

Makanya saya sebut Experiential Platform Foundation, ada unsur komunitas (seperti KPLI) dan ada unsur bisnis (IBM, Sun)

Plus kl nunjukin contoh kayak coca cola, pepsi dan rc cola ? trus
maksudnya apa ... dijabarkan donk ... kasih penjelasan yg cukup dan apa
maksudnya ... analogi apakah yg ingin disampaikan ...

Kita kan pengen diskusi, bukan pengen "mendoktrin" ?

:) milisnya marketing-club

Pertanyaan lain :

Apakah pengguna mobil Kijang "sekuat tenaga" mempromosikan Kijang ? dan
merasa bermusuhan dengan pengguna Vitara ato Feroza ? Apakah mereka
membahas bagaimana Vitara dipromosikan ?

Ini sama dengan QMAil, kenapa kita mau pakai qmail, karena linux sudah diakui ok,

terus Oracle ERP jalan di Linux? dan penjualan Oracle di Linux naik, makanya bilang unbreakable

Setau saya... mereka bangga dengan mobil yg mereka gunakan, mereka
membuat perkumpulan pengguna mobil Kijang ... dan mereka bertukar
pikiran bagaimana melakukan perawatan ato modifikasi pada mobil mereka.
Dan gimana kalo kapan2 semua pengguna kijang itu jalan2 ke suatu tempat
melakukan kegiatan bersama.