On Wed, 2004-03-03 at 09:10 +0700, Frans Thamura wrote:

> Linux tidak, tetapi RedHat, IBM, Novell, Lindows, Mandrake, dan distro
> company.

Tapi kan kita bukan bagian dari Redhat, Lindows en Mandrake kan ya
... kita Linux fans ... :D

> Makanya saya sebut Experiential Platform Foundation, ada unsur komunitas
> (seperti KPLI) dan ada unsur bisnis (IBM, Sun)

wah ... pdhl barusan gw search di evolution koq gak ada yg message nya
mengandung tulisan "Experiential Platform Foundation" ... :D

> :) milisnya marketing-club

Lho katanya mo diskusi ... kl gak mau menyentuh bagian yg OOT ya jgn
disebut2 donk dari awal ... tp kalo dah disebut, dijelasin donk ...

menurut saya itu tidak OOT koq ... kl memang relevan, kenapa tidak
sharing info ama kita ... ya gak ?

> Ini sama dengan QMAil, kenapa kita mau pakai qmail, karena linux sudah
> diakui ok,

Qmail ?

Qmail hampir di semua Unix juga bisa koq ... emang Prof DJB itu kelewat
jagoan ... makanya hasil kerja nya diakui banyak orang ...

daemontools, ucspi-tcp, qmail, tinydns, publicfile, etc ...

/me is DJB fans ;-)

> terus Oracle ERP jalan di Linux? dan penjualan Oracle di Linux naik,
> makanya bilang unbreakable

Kayaknya Oracle di Windows jg bagus ... pengertian dari kalimat kamu
malah, Oracle jadi makin sukses dengan bisa running under Linux :-D

ya meskipun secara tidak langsung memang membawa linux sedikit ;-)