Analisa saya,

saya coba Fedora disini, dan dia bagus untuk desktop, cakep banget, tetapi linux bagi orang bisnis kurang software pengganti Visio dan MS Project, dimana yang ada Mr. Project jelek nih. Kalau ada Primavera for Linux, boleh juga nih.

Saya melihat 100.000 masih ok untuk pakai Windows di Indo, saya akan dukung, dan ini artinya saingan antara Fedora yang bluecurvenya ok dan Windows yang murah.

tetapi server tetap pakai Linux, karena Windows 2000 Server, selain ngga secure, juga muahal.

saya malah melihat dunia ini yang seru, debian pemain kuat, dengan redhat enterprise yang main di harga premium

Frans