Artinya, Linux Desktop lawan Windows yang US$ 65 di desktop masih berat dan ngga semua segment bisa disentuh. karena Mr Project masih kurang bagus dilawan MS Project. Nunggu ada adobe photoshop buat linux juga. :) yah seperti dulu, semua porting dari Apple ke Windows, nunggu sabar lah.

nah distro fedora dan debian beda lah, bagi saya beda, karena fiturnya beda juga, dan beda juga marketing mixnya.

debian menarik karena aptnya banyak, dan biarpun susah, kalau udah jalan enak

fedora, bisa apt tetapi saya belum coba, tetapi yang pasti add removenya masalah.

Frans