On Thu, 11 Mar 2004 08:23:30 +0700

Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dan saya bilang sama mereka, ini evolusi, tepatnya revolusi bung, kita
jadi inget ama pelem-pelem kemerdekaan....:)

> semua harus dukung sesuatu yang sebaiknya tidak memberikan nilai
> tambah bagi negara lain
IMHO, pengertian "nilai tambah" itu berbeda dengan "uang". Nilai tambah
itu bisa berupa layanan. Apakah yang dimaksud Frans dengan nilai tambah
bukannya "uang" ?

> Windows 100.000 aja masih masuk akal, kasihan kan mereka kerja ngga
> dibayar,
Linux dan open source lainnya juga perlu dibayar kan.....mereka kerja
lebih keras.

Kalo yang buat Windows kan udah pada kaya-kaya tuh programmernya....

Om Bill Gates aja menurut Forbes terbaru (edisi Maret 2004) mempunyai
kekayaan senilai lebih dari USD 40 miliar.....ck ck ck

> saya malah ke beberapa client bilang, wah loe mau software apa,
> accounting di windows, pake lah, :) bajak aja windowsnya, cuek, kalau
Frans, ini email terarsip ......
Nanti bisa dibaca orang-orang BSA lho

> so, why dont follow the wheel, bajak aja.
dicatet.....

> kalau ngga per caya pakai Linux, lihat aja nih properteis email ini,
> pake apa buatnya ?? Mozilla 1.4 yang build in Fedora. Fedora cepet
> tetapi suck, ngga bisa add application, :( error melulu.
silakan submit bugnya ke Bugzilla yang udah disediakan.....lebih bagus
lagi silakan perbaiki sendiri bugnya.

--
"We all know Linux is great...it does infinite loops in 5 seconds."
(Linus Torvalds about the superiority of Linux on the Amterdam