--- Dicky Wahyu Purnomo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> On Thu, 2004-03-11 at 08:40 +0700, Frans Thamura
> wrote:
> kernelnya harus compile
> masalah yang punya HP
>
> Wah soal ini saya gak tau ... maklum mouse saya
> murahan, tapi yg penting
> bisa didetect ama Linux dan working fine all the
> time.

betul, lagian kebanyakan user baru sanggup beli mouse
PS/2 kok, walau dah meningkat ke USB, klo frans emang
mo nyumbang 'sesuatu' lain klo klo mo beli mouse beli
yg PS/2 aja, logitech standard(pake wheel) cuma
60rb-an, klo mo yg murahan lagi dapet
20rb-an...gimana?? (saya mah bisnisnya kecil2an aja,
yg penting halal dan gak bikin orang bingung..)

> Pertanyaan saya ... mouse kamu bisa berfungsi gak kl
> dipasang di Windows
> 98/ME ato 2000 tanpa nginstall driver dari CD ?
>
> Menurut saya gak semua Hardware juga langsung
> di-detect ama Windows XP
> yang terbaru kalo kita gak punya CD driver nya ...
> betul tidak ?

betul...

btw, semenjak saya bilang :
1. 'saya gak yakin frans bisa recompile kernel' dan
2. 'tambahan, walau bisa kompile kernel belum tentu
frans mau meng-compile-nya, abis kyknya frans maunya
yg serba instant';
frans gak nongol2 lagi, entah 'ngerasa' ato
tersinggung..hi..hi...

(maaf, kasar lagi, abis kyknya emang harus di'gini'in)

ARF.