On 24-Apr-2004, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Lha kokjadfi sewot sama iklan di detik.com? mereka kan dapat makannya dari
> iklan ya tentu uang lah yang mereka cari. kan sudah jelas kalau detik.com
> itu bukan situs non profit, ya wajarlah kalau mereka cari uang lewat iklan
> tersebut. dan sangat wajar iklan itu terlihat oleh mata kita. kalau kita
> tak mau untuk melihat iklannya itukan tergantung kita saja, jangan bodoh
> laah. malu ikita. saya kalau koneksi lagi lelet itu browsing pake "links"
> atau "lynx" jadi nggak tahu saya ada gambar apa di deik.com, kan mudah.
> [...]

Yang sewot tuh sapa? Elu kali? Bagian mana dari kata2 saya yg
menunjukkan kalo saya sewot sih? Justru saya yang bilang saya bisa
block iklan2nya kok dibilang bodoh. Coba deh dibaca yang bener sebelom
bilang2 orang bodoh segala, and try to be objective.

Kalo mau dilanjutin silakan japri aja ke saya, jangan di milis.

Ronny