--- Irvan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2004/bulan/04/tgl/16/time/103015/idnews/127750/idkanal/111

> Kalo yang ini, dibesar-besar sama wartawan detik.com
> atau nggak sih?

Kalo menurut saya sih, sebagian dari komentarnya bisa
menjadi masukan yang sangat berarti buat developer
open source, khususnya Linux. Sebagaian komentar
tersebut, desain antar muka, terlalu banyak fitur dan
membuat program untuk diri sendiri.

Tapi untuk masalah dokumentasi dan fanatisme buta,
menurut saya sih enggak terlalu masalah. Karena
fanatisme buta (mudah-mudahan) kita bisa menjadikan
Linux dan aplikasi open source lainnya menjadi jauh
lebih baik dari yang sekarang. Amin....

Piss!!

=====
Information should be free !!!