> --> salahnya dimana coba ? kalau memang ga ada saingan ya kita yg main
> --> harga ... kalau ga suka jangan beli :) ... kalau butuh baru beli -->
> hehehehe... :p

wah kalo monolpoli benar kenapa dunia barat(eropa) melarang praktek
Monopoli khan ada Undang - Undangnya ....
kalo yang anda maksud belum adanya saingan dalam pasar , saya rasa itu
bukan monopoli hanya belum ada ada saingan aja ... (kayaknya terjadi miss
pengertian monopoli )

> --> so what ? menjadi monopoli tidak mesti 'jual mahal'. asal main -->
> baik2x ga masalah lah mau monopoli apa ngga. kalau ga suka ..
> --> silahkan bikin saingan ... ;)

Nah khan kalo monopoli itu gak boleh ada saingan loh ... atau semua produk
dia yang bikin yah ... kayak OS winz itu ... mulai dari Kernel, Aplikasi
sampai yang kecil kecil saat peluncurannya.

> --> hahaha ... di open source kan atau ngga itu tergantung
> --> kebijaksanaan perusahaan .. dilihat untung ruginya :). open source
> --> juga ga mesti free :)

saya setuju ... kalo gak salah ada beberapa aplikasi kalo dijual sekalian
sourcenya ... ehm ... apa ini bukan opensource ....

> bisa dibilang begitu :)
> coba lihat, pernah ada promosi infolinux ga disini ? pernah lihat
> signature org dr perusahaan yg jual solusi linux ? banyak yg masuk milis
> untuk 'menjual diri' mereka, ada yg denagn cara secara aktif
> berpartisipasi membantu di milis dll ... :)

wah jadi gak enak ... nih ... padahal niatnya awalnya tuh cuman ingin
dapat ilmu dari temen - temen di sini ... atau kalo ada temen susah ...
yah , kalo bisa dibantu ...  yah doakan aja nih kalo masih jawab itu tulus
kok ... krnnya saya pake signature ...Wong Soerabaia (ini rasa kedaerahan
thdp kota Suroboyo) atau send by Kmail lives in Mandrake (promosi juga
kalo udah make produk linux)

Salam

Roed