-- Akbar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya daripada berbasis fedora, lebih baik berbasis
> winbi/komura.
> Wah, wah, distro ini nantinya ditujukan ke pasar
> mana? Kalau desktop,
> dan kalau distro ini berbasiskan winbi/komura, siapa
> yang mau pakai
> distro yang berbasiskan teknologi lama? Apa
> tujuannya sih membuat distro
> baru ini?

Distro ini di tujukan untuk dunia pendidikan SMU/SMK
di Indonesia

> [...]
> diimprove oleh orang-orang yang katanya mau membuat
> distro baru daripada
> membuat projek baru. Dasarnya sudah ada. Tinggal
> "diperbaiki". Sebagai
> contoh, salah satunya membuat instalasi distro ini
> lebih "ramah". Kan
> semakin banyak developer semakin baik donk
> projeknya.
>
> Sekian........ dan kalau memang mesti membuat projek
> baru, menurut saya
> basis Debian lebih bagus karena distro turunan
> Debian lebih populer
> daripada distro turunan lainnya. Knoppix, Gnoppix,

Saya rasa asyiknya orang seperti anda ini ikutan
bergabung bersama Pallawa Core Team, ketimbang cuma
ngomong doank, mendingankan ikutan. Siapa tau usulnya
diterima oleh Pallawa Core Team yang laen. Tapi bagus
juga sarannya. Terima kasih.  :)

Piss!!

=====
Information should be free !!!