On Wed, 19 May 2004, Akbar wrote:

> Oh iya..... KDE memang belum tapi Gnome 2.x sudah. KDE payah ah.... :)

Payahnya kenapa 8-). ngomong payah khan gampang  BTW Gnome 2.x udah berapa
prosen po file yg diterjemahkan ? coba saya lihat dari source code Gnome,
biar bisa dimasukkan ke database frase penerjemahan yg saya  koleksi

> kalau begitu join saja kelompok translasi KDE...

> kalau anaconda gak tahu deh.....

Di WInBI anaconda sudah ada terjemahan, tinggal nerusin,  KDE Help juga
usdah ada terjemahan di WinBI.

Sebetulnya meneruskan terjemahan itu bisa lebih mudah kalau ada yg rela
menstabilkan penerjemahan yg udah ada dan membuat toolnya.

IMW